Ads Space 728x90

Cloning System
Friday, December 20, 2013

Fakta 10 Film Indonesia Paling Hot Dunia . Film Indonesia yang paling hot dan mesum :v , itu katanya .
Ya , Industri Film di Indonesia memang tidak pernah kehabisan Ide untuk selalu memproduksi film-film dengan genre yang beragam dan kebanyakan disisipi adegan panas atau bisa dibilang HOT .

Dan diantaranya akan saya tuliskan dibawah ini 10 Film Indonesia paling Hot yang mungkin bisa menjadi referensi anda untuk memilih film mana yang ingin di tonton , tentunya yang berbau Hot .

1. Mafia Insyaf
Di film yang ke Hongkong-hongkongan ini anda bisa merasakan adanya pertempuran geng yang seru dan cerita cinta antara polisi yang menyamar .
Ditambah lagi di film ini ada adegan Hot yang diperankan oleh Indah Kalalo dengan balutan Bikini yang teramat minim dan sexy :v . Film ini sudah lama di rilis , yaitu sekitar 2010-an lalu .

2. Skandal
Film Skandal bisa dibilang film yang memang Hot dengan adegan ranjang yang tidak hanya dilakukan sekali di film ini . Melainkan Uli Auliani memerankan adegan ranjang hingga 3 kali .
Ya , memang itu bukan merupakan sesuatu yang baru mengingat si pemeran wanita di film ini yakni Uli Auliani memang sudah sering sekali terlibat dalam peran sexy nya di film layar lebar dan juga sering menjadi foto model lingerie di majalah majalah dewasa .

3. Pocong Mandi Goyang Pinggul
Dari judulnya saja yaitu Pocong Goyang Pinggul sudah sangat bisa dditebak seperti apa film ini dibuat dan apa tujuan film ini dibuat . Memang dari judulnya agak terkesan horror , karena ada kata Pocongnya disitu , tapi Goyang Pinggulnya itu sangat teramat menunjukkan seperti apa kualitas film ini .

Ya , kualitas film ini bisa dibilang biasa saja dan bahkan terkesan konyol dengan bumbu erotis di dalamnya .

4. Pulau Hantu
Film Pulau Hantu ini dikatakan menjadi film Horror terlaris di Indonesia sehingga sampai dibuat Trilogi .
Cerita dari Trilogi ini sendiri sebenarnya sangat simpel dan biasa saja , hanya segerombolan anak muda labil yang liburan ke pulau dengan pantai yang bagus , resort dan bersenang senang dengan bikini di pantai .
Kemudian mereka mati satu persatu dibunuh oleh arwah jahat penunggu pulau berhantu itu .

5. Air Terjun Pengantin
Film Thriler yang diperankan oleh Tamara Beyzenski ini bercerita tentang sebah teror yang dialami oleh sekelompok mahasiswa yang berlibur di sebuah air terjun . Disana mereka diincar oleh sikpoat bertopeng untuk kemudian dibunauh dijadikan korban ritual .

Sikopat yang diperankan Ray Sahetapy begitu seram saat masih bertopeng , tapi sangat biasa saja ketika topeng itu dilepas . Di film ini banyak adegan pembunuhan , darah , dan juga tidak ketinggalan adegan hot bikini yang diperankan oleh Tamara sebagai bintang utama dalam film ini .

6. Rumah Bekas Kuburan
Film ini sebenarnya digadang-gandang sebagai penanding film Horror yang diperankan suzzana tempo dulu . Bintang utama dalam film ini adalah Julia Perez yang katanya cantik , sexy dan juga menyeramkan . Tapi menurut saya kesan yang dimiliki Jupe hanyalah yang terakhir yakni menyeramkan .

Dan faktanya , film ini sama sekali jauh lebih buruk kualitasnya dari film-film horror suzzana , karena si Jupe dalam film ini terlalu memamerkan belahan payudaranya yang begitu besar dan mengerikan dan itu sama sekali tidak seram . Tapi mengerikan .

7. Virgin
Virgin adalah satu dari sekian banyak film Indonesia yang katanya memiliki kualitas diatas rata-rata , sampai sampai Film Virgin yang dibintangi oleh Ardina Rasty, Bella dan juga Uli Auliani memperoleh penghargaan festival film di tahun 2005 .

Fil ini hanya menceritakan tentang kehidupan 3 gadis labil yang rela melepaskan keperawanannya hanya untuk bersenang senang . Dan lagi lagi , film ini dibumbui adegan hot Uli Auliani .

8. Betina 
Film yang diperankan oleh Kinaryosih ini memiliki kualitas yang cukup tinggi , dengan didukung oleh jajaran artis papan atas . Dan tentu tidak ketinggalan adegan Hot di film ini juga cukup banyak .

Salah satu adegan Hot di film Betina ini adalah saat kinaryosih harus berhubungan intim dengan orang gila yang tergila-gila pada kemolekan tubuhnya .

9. Kawin Kontrak
Kawin Kontrak adalah Film bergenre komedi yang terlalu banyak mengekspose kemolekan tubuh wanita .
Tapi disambut gembira oleh masyarakat Indonesia .

Di Film yang menceritakan tentang kehidupan normal rakyat Indonesia ini juga ada beberapa adegan Hot yang kata para penikmatnya tidak terlupakan . Salah satunya adalah saat Ricky harun si bintang utama beradegan ranjang dengan Wiwid Gunawan dengan lingerie sexy .

10. Asmara Dua Diana
Dari judulnya sedikit maksa karena diambil dari ketiga nama tokoh di Film bergenre komedi ini yaitu Asmara yang diperankan Jamie Aditya dan Diana yang diperankan Luna Maya dan Aura kasih si model seksi Indonesia .

Film ini menceritakan kisah cinta segitiga Asmara dan dua wanita bernama Diana .
Di Film ini Aura Kasih cukup berani menampilkan belahan dadanya dengan lingerie hitam .Hmm hanya itu -_- .

Film ini bergenre komedi yang dinilai cukup segar dan menghibur .


Dan itulah 10 Film Paling Hot Indonesia yang memang selalu terlihat memaksa dan terselubung .
Sudah pernah nonton film diatas ? Atau ada yang lebih hot lagi ?